Contoh Kuesioner Kepuasan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan

Kuesioner adalah suatu teknik pengumpulan informasi yang memungkinkan analis mempelajari sikap-sikap, keyakinan, perilaku, dan karakteristik beberapa orang utama di dalam organisasi yang bisa terpengaruh oleh sistem yang diajukan atau oleh sistem yang sudah ada.
Dengan menggunakan kuesioner, analis berupaya mengukur apa yang ditemukan dalam wawancara, selain itu juga untuk menentukan seberapa luas atau terbatasnya sentimen yang diekspresikan dalam suatu wawancara.

 Contoh kuesioner :
jpg
Contoh Kuesioner



jpg
Contoh Kuesioner

Nama Responden Jabatan/Divisi : :
Angket ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja dari dosen dan tenaga kependidikan yang berada di lingkungan STIE Multi Data Palembang. Institusi sangat mengharapkan kerjasama dari Bapak dan Ibu untuk mengisi atau menjawab setiap pertanyaan yang diajukan di dalam angket.

Atas perhatian dan kerjasamanya, institusi mengucapkan terima kasih.

Keterangan: STS TS N No. = = =

Sangat Tidak Setuju Tidak Setuju Netral / Ragu-Ragu / Kurang Setuju

SS S = = Pertanyaan
1. Saya merasa senang dengan suasana kantor sekarang.
2. Atasan memberikan perintah yang membingungkan saya.
3. Institusi memberikan honor yang sesuai dengan kinerja saya.
4. Rekan sekerja tidak memperdulikan kesibukan saya.
5. Institusi memberikan peluang promosi atau kenaikan jabatan.
6. Saya merasa tidak nyaman bekerja di kantor sekarang.
7. Atasan membimbing dan mengarahkan saya dalam bekerja.
8. Saya merasa cukup dengan honor yang diberikan oleh institusi.
9. Rekan sekerja bersikap baik dan menyenangkan kepada saya.
10. Karier saya selama bekerja di institusi tidak pernah meningkat.
11. Fasilitas kantor kurang memadai untuk mendukung pekerjaan.
12. Atasan memberikan bantuan ketika saya sedang bermasalah.
13. Institusi tidak memiliki sistem kompensasi yang transparan.
14. Rekan sekerja mencela saya di depan atasan dan rekan kerja lain.
15. Institusi menjamin jenjang karier saya di masa depan.
16. Institusi selalu menambah dan memperbarui fasilitas kantor.
17. Atasan saya lebih mengutamakan prestasi kerja.
18. Saya memperoleh tambahan penghasilan dari bisnis sampingan.
19. Rekan sekerja membantu saya dalam menyelesaikan pekerjaan.
20. Karier saya di institusi tidak ditentukan dari prestasi kerja.

Sangat Setuju Setuju STS TS N S S

1 comment:

Kumpulan Contoh - Contoh Advertisement, Judul Skripsi, Jurnal, Karya Tulis Ilmiah, Laporan, Latar Belakang, Makalah, Naskah, Pidato, Proposal, Soal, Surat Undangan dan Wawancara.